Raih ratusan juta Rupiah bahkan miliaran hanya dengan
modal Rp 10.000,-!!!!!!!
 Salam Sejahtera.
 Sebelumnya saya memohon maaf sebesar-besarnya bila
e-mail ini cukup
 mengganggu Anda, tapi tolong , maaf
berilah saya kesempatan untuk menerangkan maksud dari
e-mail ini.
 Memperkenalkan Arisan Kejujuran Sambung Rasa, sesuai
dengan temanya, maka di sini perlu modal kejujuran
sesuai dengan ajaran agama
masing-masing dan punya sikap kekeluargaan dan
gotong-royong sesuai sila kemanusiaan yang adil dan
beradab, saudara saudariku sebangsa setanah air,
marilah kita saling bahu membahu mengatasi masalah
kemiskinan dan pengangguran dengan mengikuti program
ini, yang pasti semua orang bisa menjalankannya dengan
prinsip:’Memberi ke atas dan menerima dari bawah,”bila
Anda berkenan, silakan dengan segenap hati
memperhatikan system yang sangat sederhana ini,
selamat!!!!
Banyak yang sudah berhasil dan tentu saja kita
harapkan keberhasilan yang sama
juga akan kita dapatkan (Silakan baca testimonial).
Jadi tunggu apa lagi?, ini lah kesempatan anda sekali
seumur hidup untuk merubah
nasib anda, jadi apa pilihan anda?
Rugi Rp. 10,000 atau JADI MILYARDER !!
Andalah yang menentukan.

-------
AKSARA (Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa)
Raih Miliaran Rupiah Hanya Dengan Rp.
 10.000
Kami mencoba menawarkan suatu program untuk menambah
pendapatan kita semua
secara halal dengan berkonsepkan kerjasama secara
ekonomis
yang unik dan mengagumkan dengan memanfaatkan jumlah
penduduk
 Indonesia
yang besar.
Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan menerima
dari bawah.
Sederhanakan? Silahkan anda baca dengan teliti dan
memahaminya dengan
tenang. Caranya sangat mudah dengan modal awal
 yang
sangat murah,
uang akan dimasukkan kedalam rekening anda di Bank
oleh peserta lain tanpa
anda ketahui.

PESAN !!!!!!
Jika anda tidak tertarik akan Program ini, tolong
berikan atau edarkan
kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk
mengikutinya.

KISAH NYATA (Testimonial)
1. Dari Ahmad Supeni/ Medan, Sumatera
 Utara
Seperti yang lain, saya juga waktu pertama kali
membaca brosur ini merasa
tidak yakin namun hanya sekedar untuk mencoba saja
akhirnya saya putuskan
untuk ikut. Kemudian saya edarkan brosur ini kepada
teman, saudara
 dan
beberapa nama dan alamat email yang saya ambil di
majalah. Waktu berlalu
begitu
cepat dan saya sibuk dengan tugas-tugas saya sebagai
dosen dan lupa dengan
program ini. Waktu itu sekitar bulan Mei 2001
 saya
mencoba untuk mengambil
uang direkening saya dan saat itu jantung saya terasa
mau copot setelah
melihat saldo tabungan saya sebanyak Rp. 456.456.236,-
sedangkan yang saya
ketahui
tabungan saya paling-paling sekitar Rp. 30.000.000,-.
Saya termenung dan
ingat sekitar 2 bulan sebelumnya ketika saya menyertai
program ini yang
dikirim
oleh sepupu saya dari Jakarta. Saya bersyukur kepada
Tuhan YME dan juga
kepada sepupu saya yang telah memperkenalkan saya
kepada program ini.
2. Dari Ratna Agustina/Bekasi, Jawa Barat
Terimakasih kepada Ibu Ambarwati yang telah mengirim
program ini kepada
saya, walaupun sebelumnya saya merasa was-was
karena saya sama sekali tidak mengenal ibu tersebut.
Namun saya diyakini
oleh teman satu perkumpulan yang secara diam-diam
ternyata telah mengikuti program ini. Teman tersebut
dengan bangganya
menunjukkan buku tabungannya yang mempunyai saldo yang
cukup
besar menurut saya, yaitu sebesar Rp. 600 juta dan ia
mengatakan jumlah
itu akan terus bertambah setiap hari jika anggota baru
ikut serta
bergabung.
Dua setengah bulan setelah saya ikut, saya mencoba
melihat tabungan saya di
Bank Mandiri dan jumlahnya sangat mengejutkan saya
yakni Rp. 486.659.402,-
3. Dari Imam Zuhri/Pandaan, Jawa Timur
Perlu
 diketahui saya adalah salah seorang peserta
arisan dahsyat ini yang
mendapatkan hasil jauh di atas impian saya semula
(walaupun itu hanya sekitar sepertiga dari jumlah
maksimum yang bisa
didapat).
Surat yang Anda lihat ini pastilah
 surat yang telah
di-forward oleh
partisipan-partisipan baru yang saya bentuk setelah
saya mendapatkan
kesuksesan.
Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan
diri mengedarkan
e-mail ini setelah sukses?
Jawabnya sederhana, karena saya percaya bahwa rejeki
atau keberuntungan
yang datang tiba-tiba hanya bisa bertahan lama
kalau kita juga berusaha membagi keberuntungan
tersebut ke orang lain.
Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah
berhasil? I
tu terserah pada diri Anda sendiri! Saya pun pernah
seperti Anda saat ini,
tidak yakin dan sama sekali tidak percaya kalau uang
Rp.10.000,- bisa
menjadi
milyaran rupiah. Apalagi peserta dalam kegiatan ini
adalah orang-orang yang
tidak saya kenal dan belum pernah bertatap muka
sebelumnya.
Saya hanya tahu nama, alamat E-Mail dan nomor
rekeningnya saja. Tetapi
setelah melihat dan mencoba persyaratannya,
lebih-lebih nama dan
alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup
jelas, saya jadi
tertarik untuk mengikutinya. Pikir-pikir kalau
tertipu,anggap saja
 "Uang
Hilang"
dan ini tentu saja lebih baik dari pada pasang lotre,
judi atau sejenisnya
yang haram dan belum tentu dapat.Dan juga kalau
dipikir dengan uang Rp.
10.000, -
bisa menghasilkan lebih banyak kenapa tidak patut
dicoba ? Setelah semua
persyaratan saya penuhi....ah luar biasa!!! Saya tidak
yakin dan tidak
percaya pada kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya
menunggu sekitar 4
minggu (sebulan lebih beberapa hari tepatnya),
rekening saya mulai
dipenuhi transfer-tranfer uang dari seluruh penjuru
tanah air.Tak ubahnya
hujan yang turun dari langit.Setelah saya periksa
saldo rekening
saya,ternyata
semuanya berjumlah Rp.4.810.300.000,- (empat milyard
delapan ratus sepuluh
juta tiga ratus ribu rupiah). Pada saat Anda membaca
ini Anda pasti akan
menyangka bahwa semua ini adalah tipu-menipu berkedok
penggandaan uang.
Saya tidak akan menyalahkan Anda, karena itu bacalah
terus surat ini,
maka Anda akan mengerti bahwa ini semua didasarkan
pada logika rumus
matematika semata dan tidak ada tipu menipu yang
melanggar
 hukum.
Dan yang terlebih hebat, jumlah tersebut dapat
berlipat ganda bila jumlah
E-Mail yang terkirim (berarti partisipan dari arisan
ini juga berlipat)
semakin banyak!!
Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya
 pergunakan
untuk kakak saya yang
akan masuk perguruan tinggi, bahkan saya dapat membeli
rumah,
beli mobil dan sisanya saya gunakan untuk modal usaha
baru.Saya berdoa
semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri
 Anda.

NASEHAT
Jangan terlalu memikirkan jumlah yang akan Anda
peroleh setelah membaca
pengalaman orang2 yg berhasil diatas. Hasil pendapatan
Anda tergantung dari
jumlah jaringan yang anda buat sendiri. Bersabarlah
terhadap usaha anda.

Keikhlasan adalah modal
untuk dapat meraih kesuksesan dalam hal ini. Dan
diatas segalanya
kita harus kembalikan semua usaha yang kita lakukan
kepada Yang Maha Kuasa
agar dilimpahkan Berkah dan Karunianya kepada kita
semua.

***KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN***

Para Netter Yth,
Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan
jumlah besar uang dalam
waktu singkat, apalagi ditengah badai krismon saat
ini?
Impian Anda ini akan segera terwujud dengan
memanfaatkan fasilitas E-Mail.
Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan
impian
Anda tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda suatu
kesempatan emas
berupa Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa (disingkat
AKSARA) lewat E-Mail.
Arisan ini akan mempererat tali persaudaraan
se-Nusantara, hanya dengan
uang Rp.10.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah
dalam waktu 3-5
minggu.
Jangan kaget dan heran
 bila Anda mendapat e-mail ini
dari orang yang tidak
Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut
senang dan bahagia,
karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda mendapat
E-Mail keberuntungan ini.
Program ini sudah dimulai sejak tahun
 1985 dan
disponsori atau
dimulai oleh seorang teman (dokter)yang baru kembali
dari pendidikannya
diInggris.
Di Inggris program ini sudah memasyarakat, sukses dan
sangat disukai,
apalagi ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini
tidak berkedok
penipuan, apalagi merugikan Anda.
Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan
Nama, Alamat E-Mail dan
Nomor Rekening Bank Anda karena rekening tabungan anda
aman tidak
akan terganggu atau berkurang, malah akan segera
bertambah dengan cepat.
Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda,
karena hal ini dapat
merugikan diri Anda sendiri. Uang yang ditransfer dari
seluruh pengirim
akan
masuk ke rekening yang salah. Permainan ini akan
mempererat dan menambah
tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah
air. Jadi tidak ada
unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK
MELANGGAR HUKUM,malah
justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan
saling Bantu membantu
antar sesama.
Kunci dari
 permainan ini adalah kejujuran, Jangan
pernah membohongi diri
sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah
lebih dahulu dari Anda
karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda.
(Kecurangan akan apapun
sudah ada dalam formula
 ini)

Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI (ANDA SENDIRI)
HARUS SAMA DENGAN
ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA CANTUMKAN.
Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer
adalah Rp.10.000, tidak
lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !!
Oleh karena itu program ini diberi nama "Arisan
Kejujuran dan SAmbung RAsa"
(AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran dari para
peserta maka permainan ini
akan gagal total dan tidak ada yang mendapat
 hasil
maksimal!!
Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat
ganjaran yang setimpal,
segala bentuk kecurangan sudah diantisipasi.
Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan
membuahkan hasil!
 Selamat
bergabung bersama kami & sukses untuk semuanya!

1. Agus Rakhman G ([EMAIL PROTECTED])
BCA KCP
 Jakarta
A/C : 551 007 7379
2. Ultah Dianawati ([EMAIL PROTECTED])
BCA KCP Muntilan, solo
A/C : 104 026 4147
3. M Levi Surya Alam Gultom
([EMAIL PROTECTED])
BCA KCP Jakarta
A/C : 287 142 0221
4. Deni Yusup ([EMAIL PROTECTED])
Niaga IBC Buah Batu BDG
A/C : 028 01 36733 12 1

PERSYARATAN DAN TATA-CARA:
Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank ke
peserta no.1 (lihat
daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.
Anda juga akan mengalami dengan sendirinya bila nama
Anda sudah tercantum
sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut
kejujuran dan keikhlasan
Anda.
Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
Hapus peserta posisi no.1 (setelah anda transfer uang
Rp.10.000).
Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
Untuk posisi peserta no. 4 cantumkan Nama, Alamat
E-Mail
dan No. Rekening Bank ANDA.
Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik
ulang, jangan terjadi
kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau
Anda
 sendiri.
Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan
"Cut" dan "Paste" pada
windows anda. Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain
sebanyak-banyaknya
(semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda
inginkan teman,
 sahabat,
saudara dan lain-lain, tentu saja setelah Anda
mencantumkan nama Anda pada
posisi nomor 4 Setelah mengirimkan e-mail tersebut,
maka selesailah tugas
Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah
 anda
menerima e-mail ini.
Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula
Anda mendapatkan
hasilnya. Anda diminta untuk tidak serakah atau
berbuat curang.
Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu
 3
- 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer
direkening Anda. Gunakan
uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna,
terutama pendidikan
dan ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 1.600 orang
(40 x 40).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 64.000 orang
(1600 x 40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail
 Anda akan tersebar
ke 2.560.000 orang
(64.000 x 40).
Ini berarti 2.560.000 x Rp 10.000 = Rp 25.600.000.000
(Dua Puluh Lima
Milyar Enam Ratus Juta Rupiah). FANTASTIS bukan!!!

Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu
tetapi berdasarkan
perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan
bisnis penggandaan
uang
melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang
nyaris tidak seberapa
(Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat
Indonesia yang besar
dan juga jaringan internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah
hasil maksimum,
 yaitu
bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan
mengirimkan
e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang
ditentukan.Harus
diakui, jarang terjadi hal ideal seperti diatas bukan?
Maka mari
 kita
melihat apa
yang terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik,
yaitu dimisalkan dari
setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20
orang saja dan demikian
PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN
 DAN
SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada
peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 400 orang
(20 x 20).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 8000 orang
(400 x 20).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 160.000 orang
(8.000 x 20).
Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.10.000
(sepuluh ribu rupiah)
kepada Anda = 160.000 x Rp 10.000 = Rp 1.600.000.000
(Satu Milyard Enam Ratus Juta Rupiah)
SAMA SEKALI BUKAN
 HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada : 15 penerima
E-mail yang ikut, Anda
menerima 15x15x15x15xRp.10.000 = Rp.506.250.000.
10 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima =
10x10x10x10xRp.10.000
 =
Rp.100.000.000.
5 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima
5x5x5x5xRp.10.000 =
Rp.6.250.000.
Terlalu sedikit? Janganlah serakah, tetapi
bersyukurlah dengan hasil
pendapatan demikian!! Tidakkah modal Anda hanya
Rp.10.000?

PESAN KAMI:
Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat
mengikuti Arisan ini dan
berhasil. Hargailah
 kebaikan orang lain yang telah
berusaha
membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama,
Alamat e-mail dan No.
Rekening Bank peserta harus sama dan benar.
Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan ke
 peserta
lain.

Ingat !!!!!!!!!
Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani
mencoba dan mengambil
tindakan.
Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa
yang Anda inginkan !!!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung
karena anda akan
kehilangan kesempatan yang lebih besar.
Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda ikut
serta dalam Arisan ini !

INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?
Setelah itu forward
informasi ini kepada yang lain sebanyak 40 nama
teman/kenalan
 Anda
setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan
keempat ( selalu ada hanya
4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3
berubah menjadi 2,
urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan
keempat (4).
 Ingat
40 nama, lebih banyak lebih baik.

Ingat hukum bahwa jika ingin hidup bahagia maka
banyak-banyaklah memberi, semakin banyak yan kita beri
maka akan semakin banyak yang kita terima . Ingat
ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI
 HARUS SAMA DENGAN
ALAMAT E-MAIL PESERTA NOMOR 4. Dan yang lebih penting,
jumlah uang yang ditransfer adalah Rp.10.000, tidak
lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !! Oleh karena
itu permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan
Sambung Rasa" (AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran
dari para peserta maka permainan ini akan gagal total
dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya
dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran
yang setimpal. Percayalah, kejujuran dan kesertaan
Anda akan membuahkan hasil.
[...]
tidak pernah mengambil tindakan dan mencoba! Hanya
dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang
Anda inginkan! Selamat atas keputusan dan
keberuntungan Anda ikut serta dalam Arisan ini!

INGAT SEKALI LAGI !!! Anda hanya mengirim uang cukup
pada No. 1 saja (hanya sekali saja mudah bukan ?)
[...]
3, dan nama Anda ada diurutan keempat (4). Lebih
banyak lebih baik

BAGAIMANA MENYEBARKANNYA?
Jika anda kesulitan untuk menyebarkan AKSARA via
e-mail, gunakan beberapa pilihan sbb:

A. Menggunakan fasilitas Group Mailing List, seperti
di  <http://groups.yahoo.com/> http://groups.yahoo.com
atau di  <http://groups.plasa.com/>
http://groups.plasa.com, dan lainnya.

B.
 Menggunakan program Email Broadcaster | Bulk Email
Sender, antara lain bisa diperoleh di:
1. http://www.listsorcerer.com
<http://www.listsorcerer.com/>     bulk mailer
2.  <http://www.kadmy.com/> http://www.kadmy.com  -
mail them pro
3.  <http://www.softheap.com/> http://www.softheap.com
 -  mail bomber
4.  <http://www.welshware.com/>
http://www.welshware.com  -  ezy mass mailer
5.  <http://www.wilcom2.com/> http://www.wilcom2.com
-  ken mail server
6.  <http://www.pancho.dk/> http://www.pancho.dk  -
flet mail

C. Menggunakan program Email Harvester & Broadcaster,
antara lain bisa diperoleh di:
1.  <http://www.flashemailcast.com/>
http://www.flashemailcast.com    email address finder
2.  <http://www.mailutilities.com/>
http://www.mailutilities.com
 email extractor
3. http://www.massmailsoftware.com
<http://www.massmailsoftware.com/>     atomic email
logger, atomic mail sender

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT
 YANG BAIK
SEMOGA TUHAN MENGABULKAN APA YANG KITA CITA-CITAKAN.

AMIIIN. Salam.

Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah
menerima brosur ini
dan telah mengedarkannya pula kepada saudara-saudara
kita yang lain.
Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah
dilimpahkan oleh
Tuhan Yang Maha Esa kepada kita dengan berzakat 20%
untuk hadiah ini
atau menyisihkan sebagian untuk fakir dan miskin.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK. TUHAN PASTI
MENGABULKAN, AMIIIN!!.
Bagi Anda yang mau mempromosikan produk,jasa,dan
perusahaan Anda serta mendapat limpahan uang ke
rekening bank Anda, silakan klik:
www.bisnisiklan.com?id=andasukses