Reminder from: iklan-mini Yahoo! Group
 http://groups.yahoo.com/group/iklan-mini/cal

http://Go-Investor.com/?id=HUSNI
Thursday October 9, 2008
9:00 am - 10:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
Mungkin anda pernah berfikir bisnis online hanya buang2 uang dan hanya untuk
orang yang jago internet saja. Saya sudah mempelajari dan membuktikannya di
bisnis ini yang satu ini. Cerdas,canggih.briliant & unik plus dukungan
sistemnya yang membantu kita yang masih pemula. Peluang pendapatannya sangat
fantastis. Simak di :

http://Go-Investor.com/?id=HUSNI

Catatan :

Informasi lebih jelas dapat menghubungi HP : 081322291131atau email ke :[EMAIL
PROTECTED]
Saya akan membantu anda kapan saja,bahkan pada saat anda anda nantinya jadi
downline saya maka saya juga akan dengan senang hati membantu jika anda
kesulitan dalam membangun & mempromosikan bisnis ini.

All Rights Reserved
 Copyright © 2008
 Yahoo! Inc.
 http://www.yahoo.com