Cari: Pakaian
Kawan-kawan,
Saat ini saya sedang membutuhkan stok pakaian pria dan wanita.
Apabila ada yang tertarik, saya mohon dikirimkan:

01.  Contoh barang
02.  Daftar Harga
03.  No Rekening
04.  Alamat pengiriman
05.  Nama jelas
06.  No Telepon
07.  No fax (jika ada)
Sertakan data diatas bersamaan dengan pengiriman contoh barang.

Pembayaran:
Saya akan membayar 30 hari kemudian setelah barang saya terima dan
cocok.
Apabila saya kurang cocok, barang akan saya kembalikan 30 hari
setelah barang saya terima dalam kondisi seperti saat saya menerima.
Barang yang belum cocok akan saya beritahukan sebelumnya via
SMS/Telepon/Fax

Spesifikasi:
1.  Pakaian kerja (dari non formal sampai formal)
2.  Menerima juga pakain muslim.
3.  Daster dan pakaian anak (umur 2 - 5 tahun) = hanya sedikit.

Ukuran:
S, M, L, XL

Tawaran ini tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.
Dipersilahkan pula kepada individu yang ingin memulai jual beli
pakaian.

Kirimkan penawaran anda ke alamat:
R Hexanto
Prapatan Rahayu I