ada sedikit pembahasan tentang bagaimana haji misbah
memandang muhammad dan bagaimana haji misbah memandang
marx.anda bisa baca sedikit pembahasannya dalam jurnal
perburuhan, ada bukunya juga, saya pernah baca
sebagian, tapi maaf lupa judulnya.tapi mungkin nanti
kalau masih bisa saya temukan dalam koleksi buku
saya,akan saya sampaikan untuk kawan vladimir. oh ya
buat semua kawan-kawan member indomarxist yang punya
koleksi tentang sejarah perjuangan kaum kiri di negeri
ini, tolong diinformasikan buat saya,ok. saya lagi
butuh nih buat riset saya. terimakasih semuanya. hidup
perjuangan rakyat dan kaum tertindas!!!