kalau aku sich..enggak akan milih jadi anak koruptor:) malu2in..!
pengemis berkedok intelek. d:)
perampok/pencuri berkedok atas nama bla..bla..bla.. upst..sstt..
rahasia nich.. tapi rasanya sudah banyak yg tahu ya.?

beda koruptor dengan pengemis dijalanan:
pengemis minta terang2 dan berseliweran dijalan dengan pakaian kumuh
ala gembel, etc. (lebih gentle pengemis..:)

koruptor minta sembunyi2 dibelakang layar dan mengatas namakan proyek
perbaikan jalan, pendanaan korban bencana alam, pembangunan sarana
sosial, etc..upst..sorry.. (pengecut, kalah gentle sama pengemis..:)

beda koruptor dengan perampok/pencuri yg terang2an :
perampok/pencuri yg terang2an, tertangkap langsung digebukin massa,
apalagi pencuri ayam or jemuran di kampung2 bisa langsung kehilangan
nyawanya kalau ketahuan massa.:) (tapi maling ayam or jemuran lebih
gentle dari pada koruptor, karena berani menanggung resiko
perbuatannya, walaupun babak belur or nyawa hilang jadi taruhannya,
demi sesuap nasi..hiks.hiks.hiks.)

koruptor yg merampok uang negara, ketahuan dan terdeteksi oleh
pengawas keuangan negara, langsung ngumpet balik meja berdua, urun
rembung bagaimana caranya "negosiasi" yg akhirnya "berkoalisi", dan
ujung2nya jadi "basi". koruptor dan polisi keuangan jadi
saling "mengisi"..:) mengisi kantong masing2 dengan harta rampasan,
yg akhirnya koruptor dan polisi menjadi sahabat sejati..hihihihi..
nasib ibu pertiwi, yg hanya bisa merintih, perih, sedih, kasihan dech
lo maling ayam dan jemuran..:) kata koruptor p:

Anak komunis or teroris??
akh..nasib spt itu juga pernah menimpa idolaku (Rasulullah Muhammad
saw:)shalawat dan salam semoga selau dilimpahkan untukmu ya..Rasul.!
diboikot di kota kelahirannya, dibenci oleh semua musuhnya, tidak
diperkenankan memberi makan pada semua keluarganya, dikucilkan dalam
rentang waktu yg sangat lama, menahan lapar, sedih, caci maki, dan
sumpah serapah para musuh2nya.

akh..ternyata titel komunis or teroris itu, tergantung dari siapa or
pihak mana yg memberikannya..?kalau pihak musuh yg memberikan titel
spt itu, wajarlah..musuh!!, tapi..yg dikatakan komunis dan teroris
dimata para sahabat dan teman seperjuangannya adalah pahlawan dengan
segala pengorbanan atas perjuangannya..:)hiks.hiks.hiks.

kalau yg dikatakan teroris or komunis sejenis Rasulullah Muhammad
ini, akh..aku mending jadi anak komounis or teroris sejenis ini aja
dech..?:) dihina, dicaci, dimaki dan dikucilkan dari seluruh manusia
di dunia sekalipun, asal..Allah (pemilik alam semesta ini) sayang
padaku is ok lah yg lainnya.!!

ganti aku yg nanya, mau pilih yg mana
1. numpang naik mobil sama orang mabok?
2. numpang naik mobil sama orang yg kaga bisa stir mobil?

hehehe..lagi mikir iseng nech..?hehe

salam
hana

--- In [EMAIL PROTECTED], magdalena merry <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mana yang anda pilih:
> 1. Jadi anak koruptor
> 2. jadi anak komunis.
>
> Keterangan:
> 1. Anak koruptor orangtuanya merugikan rakyat dan negara tapi tidak
dikucilkan, tidak dihina. Justru sebaliknya, dibanggakan karena punya
jabatan hebat dan banyak uang.
> 2. Anak komunis, orangtuanya tidak merugikan siapapun tapi
dikucilkan, dihina, susah dapat kerja, gembel, kere, serasa penderita
kusta.

> Kalau saya pribadi akan memilih gabungan kata keduanya: communist
and coruptor, digabung jadi communicator (plesetin dikit, ama temen
ini). Artinya, saya mengidamkan Nokia Communicator N9500 atau N9300.
Apa daya ngga punya duit. Siapa mau memberi?

> merrymemangiklan

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that do not relate to our official business.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke