From: "Andi K. Yuwono" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Berita Terbaru di situs Prakarsa Bali
Date: Tue, 2 Aug 2005 13:07:11 +0700
Kawan-kawan dan jaringan yang baik,

Berikut saya informasikan bahwa Inisiatif Perlawanan Lokal sudah dimuat dalam situs kita bersama:

1. Simpul Kepala Burung Papua  (Pilkada Irjabar Wujud Pembodohan Rakyat)
2. Simpul Bali (Ketika Posisi Aturan Adat terhadap Aturan Negara Dipertanyakan) sudah dimuat dalam situs kita bersama.

Silahkan cek di www.prakarsa-bali.org

Untuk Buletin Elektronik tentang Perpres 36/2005 semoga sudah terkirim ke email masing-masing. Bagi yang belum terima bisa hubungi saya.

Mohon diinformasikan ke jaringan yang lain.

Salam,

AKY
===============================================================================================
Andi K. Yuwono
Program Coordinator for Interactive Media
Praxis Association
Jl. Salemba Tengah No. 39-BB
Jakarta 10440 - INDONESIA
Tel. ++62 21 3156907, 3156908, 3911927
Fax. ++62 21 3900810, 3156909
Mobile: 0811182301, 0817174087
Yahoo Messenger: andi_yuwono
Email: [EMAIL PROTECTED]
Http://www.prakarsa-bali.org

"It is better to die on your feet than live on your knees".
-- Emiliano Zapata