hai gita aku stubent manacal,aku pikir lo ga terlambat untuk cari artikenya kollontail,minta aja i indomarxist.tapi janngan cuma buat skripsi aja tapi yang paling penting di praksiskan,karna hal yang palng percma adalah teiri tanpa praksis

easygita <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
halo semua....aku gita...aku lagi butuh informasi, artikel tentang
Kollontai tokoh feminis komunis rusia buat skripsiku.sekarang ini lagi
butuh banget karya2 sastra dari Kollontai versi asli rusia, kalo bisa
novel atau cerpen nya.ada yg bisa bantu???

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM