bisa dipegang gak????
 terusterang da lama aku cari buku ini...
harga bisa turun doooong?? ya seratus kek kalo bisa di bawah seratus sukur, kan bekas...
saya dijogja, perum dosen ugm sawitsari I-2 concat depok sleman (081578867051)

buku bekas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 JUAL SATU PAKET BUKU DARI PENJARA KE PENJARA TAN MALAKA (3JILID)

Penerbit: Teplok Press
Cetakan : Kedua, Juli 2000
Dimensi: Softcover, 13x20cm
Bagian I : xi + 303 hal
Bagian II : ix + 401 hal
Bagian III : xxiii + 381 hal

kondisi 99%

Harga Jual Rp150,000 (bebas ongkos kirim seluruh Indonesia)
Transfer lewat Bank Mandiri

yang tertarik, email ke [EMAIL PROTECTED]

JAUHAR
(081809311354)

Hancurkan Kapitalisme,Imperialisme,Neo-Liberalisme, Bangun Sosialisme !
******Ajak lainnya bergabung ! Kirimkan e-mail kosong (isi to...saja)ke:
        [EMAIL PROTECTED] (langganan)
        [EMAIL PROTECTED] (keluar)
Site: http://come.to/indomarxist

Indonesia visa Indonesia phone card Indonesia calling card
Indonesia travel Indonesia Indonesia hotel

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke