Cerita untuk Nancy

Ketika luka luka itu masih terus meradang dengan sakitnya
adikku

aku seberangi sungai dan panjati  puncak puncak
gunung negerimu.

Ini untuk sebuah mimpi dan arti kata merdeka yang
diperjuangkan,

dan di sini aku pernah bikin janji jika aku mati kuburlah
tanpa nisan.

Sepilihan puisi yang diberi judul “Cerita untuk Nancy ” dari Mawie Ananta
Jonie terbitan  Penerbit Buku Ultimus, akan diluncurkan di Toko Buku
Ultimus, Jalan Lengkong Besar No.127 Bandung pada hari Rabu, 03 Desember 2008,
pukul 19.00 WIB.

Launching ini akan diisi dengan pembacaan puisi dan musik.
Akan hadir di antaranya, Matdon, Yopi Setia Umbara, Rahmat Jabaril, Iman Abda,
Heri Maja Kelana, Desiyanti, Mulyani Hasan, Dian Hardiana, Anna Bilqis,
Iwan M. Ridwan, Ginanjar Rahadian, Desti F. Fauziah, Galih Cipta Satria, Edwar
Maulana, Curva Sud, dan De Bono’s.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: