hahaha... kalau alasan biar cerita menarik sih emang gak usah diomongin..
:P

a.r.l.a.n
---------------------------------
Question Everything...
http://www.cafepress.com/goaskwhy
---------------------------------


--- On Mon, 15/12/08, Antonius Widjaja <[email protected]> wrote:

> From: Antonius Widjaja <[email protected]>
> Subject: Re: [Indo-StarTrek] Teknologi cloacking device
> To: [email protected]
> Date: Monday, 15 December, 2008, 8:42 AM
> Kata saya sih mungkin memang sengaja di plot begitu,soalnya
> kalau federation ship cloack semua..apa yg mau di tonton?
> wakakakakaka
> 
> salam
> ----
> Antonius Widjaja
> www.arjunamltd.com
> -----Original Message-----
> From: Arlandi Landjono <[email protected]>
> Date: Monday, Dec 15, 2008 8:39 am
> Subject: Re: [Indo-StarTrek] Teknologi cloacking device
> To: [email protected]:
> [email protected]
> 
>                           
> >
> >
> > bisa dilihat dari apa yg tersirat di treaty itu
> sendiri, kalau pihak romulan sebenernya takut dg kemampuan
> United Federation of Planets. 
> >
> > Bisa jadi romulan melihat 'ketakutan'
> federation thd expansi Romulan Star Empire dan menjadikan
> itu sebagai senjata utk membuat federation setuju tidak
> mengembangkan cloaking technology.
> >
> > a.r.l.a.n
> >---------------------------------
> > Question Everything...
> >http://www.cafepress.com/goaskwhy
> >---------------------------------
> >
> >--- On Sun, 14/12/08, Sukma
> <[email protected]> wrote:
> >
> >> From: Sukma <[email protected]>
> >> Subject: Re: [Indo-StarTrek] Teknologi cloacking
> device
> >> To: [email protected]
> >> Date: Sunday, 14 December, 2008, 8:56 AM
> >> Namanya episodenya adalah The Pegasus.
> >> 
> >> Waktu itu Admiral Erik Pressman, sewaktu masih
> sebagai
> >> captain U.S.S 
> >> Pegasus (Galaxy class) memimpin project pembuatan
> cloaking
> >> device yang 
> >> kontroversial sehingga sebagian awak memberontak
> dan
> >> mengakibatkan 
> >> pesawat 'phasing' sebagian ke dalam
> asteroid.
> >> Waktu itu william riker 
> >> sendiri mendukung Pressman dan pegasus adalah
> penempatan
> >> pertamanya.
> >> 
> >> Teknologi cloaking device yang dikembangkan ini
> pun lain
> >> daripada 
> >> cloaking device yang lainnya, disini yang
> dikembangkan
> >> adalah phasing 
> >> cloak. Dimana tidak hanya merender kapal menjadi
> hilang tp
> >> juga 
> >> mengganti struktur atom kapal sehingga kapal
> tersebut dapat
> >> melewati 
> >> ordinary matter. Tentu saja keunggulan teknologi
> tidak
> >> terhingga bro.
> >> 
> >> Enterprise D sendiri digunakan oleh Pressman untuk
> >> mengambil phasing 
> >> cloak di pegasus yang terdampar di Devolin system
> dan
> >> disempurnakan oleh 
> >> Data untuk keluar dari asteroid dan kepungan
> romulan.
> >> 
> >> Jadi sebenarnya kalau didevelop lagi sepertinya
> bisa tetapi
> >> tentu saja 
> >> melanggar Treaty of Algeron. Akibat kasus ini
> sendiri
> >> beberapa Starfleet 
> >> intelligence yang terlibat juga ditahan.
> >> 
> >> Teknologi cloaking device ini pun awalnya berasal
> dari
> >> Romulan dimana 
> >> memproduksi energy screen untuk merender sebuah
> target
> >> object biasanya 
> >> spacecraft dan membuat pesawat tidak terdeteksi di
> sensor.
> >> (ST-TOS: 
> >> Balance of Terror)
> >> 
> >> Tetapi kelemahannya cloaking device ini
> mengkonsumsi energi
> >> yang banyak 
> >> dan tidak bisa menggunakan senjata, shield dan
> warp secara
> >> bersamaan.
> >> 
> >> Klingon sendiri pun setelah menerima teknologi ini
> dari
> >> romulan, 
> >> kemudian mengembangkan cloaking device lebih
> tinggi lagi
> >> dimana ketika 
> >> sedang dalam kondisi cloak masih tetap bisa
> menembakkan
> >> senjata. Tetapi 
> >> hal ini berhasil di eliminate oleh Captain Kirk
> yang
> >> berhasil melakukan 
> >> peningkatan metode dalam pendeteksian kapal yang
> cloak.
> >> 
> >> Sedangkan di TNG-Redemption, tahc
> 
> 
> ------------------------------------
> 
> ============[[email protected]]===========
> Indo-StarTrek (Indonesian Star Trek Community)
> http://groups.yahoo.com/group/indo-startrek
> "...to boldly go where no Indonesian has gone
> before."
> ------------------------------------------------------
> Website: http://www.indo-startrek.org
> Forum: http://www.indo-startrek.org/forum
> Friendster: http://www.friendster.com/isc2006
> =/\= ============================================
> =/\=Yahoo! Groups Links
> 
> 
> 

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com. 
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Kirim email ke