>Sender: [EMAIL PROTECTED]
>From: D&G <[EMAIL PROTECTED]>
>To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: Re: sepinya indoz-net

>       Kang NI,
>       Stres.. apa stres.. welleh masa sih 70an ;-(
>       entah.. setelah complain ke webmaste @egroups.com
>       saya tidak menerima satupun mail tersebut ;-)
>
>       tapi kira2 siapa saya sudah tau orang yang jahil itu...
>       hanya saja kita harus memakai azas praduga tidak bersalah *wink*
>
>       salam,
>       D&G

iya nich..baru 70an...
saya yang abis liburan 5 hari mudik, hari ini masuk dah lebih dari 70. gak
tau nanti kalo ditinggal mudik lebaran ya ? padahal rencana mo cuti 10 hari.
Nah, ternyata bukan saya aja yang jadi korban genjotan....makanya begitu
terima email perdana, langsung aja unsubscribe...
BTW, Mas DG, jadi nggak nih ke Lomboknya ? rencana saya tgl 28-1-99, Kamis
pagi mo berangkat kesana.

salam,
yanto

Kirim email ke