At 09:47 PM 12/30/98 +1100, you wrote:

>don't mention it, Jam...
>hmm... bagusan mengenai a/c indosat ini anda teliti bener2 dulu deh...
>jangan
>asal percaya aja..
>gue sendiri sebenarnya juga kagak bisa percaya dan susah nerima kalo
>indosat
>yang dulu paling ok banget di medan jadi begini ;-(
>tapi bisa jadi bukan indosat aja yagn mengalami penurunan service
>nya...  nkali
>semua juga pada gitu..  abis biarpun krismes pan krismon jalan
>teyusss...
> [...]

        Hmm... MANDOM, obat nyamuk yang paling top's di bogor!!

        btw Inalillahiwainalillahirojiun, yang artinya nih Lin.. bahwa
        server eloe indosat bakalan MPP = meninggal pelan pelan..

        Jamil kalo mo buka a/c di BNI aja.. aman lhoo... eh salah..
        gue kira ngomongin do it.. trus gue thinking ke bank aje!!
        *bisik* maklum lagi butek ama BDNI and MDBN  *sux*

        salam pucing,
        D&G

Kirim email ke