Saya mengucapkan:

SELAMAT TAHUN BARU 1999

Semoga Anda selalu sukses

dalam tahun yang penuh dengan

hal-hal yang tak terduga ini.

+AD0APQA9AD0APQA9AD0APQA9AD0APQA9AD0APQA9AD0APQA9AD0APQA9AD0-

Ada satu hal yang saya rasakan pada saat memasuki tahun baru disaat krisis
ekonomi seperti sekarang ini, yaitu berkurangnya pemberian Kalender GRATIS.

Kalender gratis ini biasanya didapatkan dari berbagai pihak, misalnya mulai
dari toko langganan kita, atau mitra bisnis, hingga perusahaan pengecer
surat kabar.

Untuk tahun ini, mereka tidak lagi mencetak kalender untuk diberikan secara
cuma-cuma. Sehingga yang biasanya saya mendapatkan sampai 5 kalender gratis
setiap tahunnya, untuk tahun ini tidak sama sekali. Ini juga dirasakan oleh
kebanyakan teman saya.

Oleh karena itu saya ingin menawarkan kepada anggota milist ini untuk
mendapatkan Kalender 1999 GRATIS. Buat teman-teman di LN, kalender ini
bermanfaat pula untuk mengetahui hari libur nasional di Tanah Air pada tahun
1999.

Kalau berminat silahkan kirim e-mail kepada saya. Nanti akan saya kirimkan
kalender tersebut kepada anda.

Salam
WBMS

Fact Info Kalender 1999:
------------------------
1. Format file: Portable Document Format(PDF), dibutuhkan Acrobat Reader
untuk membacanya. Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:
www.adobe.com/acrobat/

2. Ukuran file: 70 KB

3. Format Kalender: 12 halaman A4

4. Fasilitas:
    1. Color full (hari Biasa berwarna hitam +ACY- Minggu berwarna merah)
    2. Berisi informasi mengenai Hari-hari libur Nasional sepanjang 1999
       (juga berwarna merah)

Kirim email ke