heh-heh-heh...
bukti lagi indo goblog atau jowo sempel. tidak mau dan tidak bisa
menolong diri sendiri.
memangnya admin hanya ngurusi seorang gerobak surungan?

---
Hi Admin yang baik,
saya sudah  berkali-kali ngirim ke Anda agar dihentikan dari
mailist list ini untuk sementara,   tapi kok masih terima mail juga.
Tolong  dong, bulan ramdhan nih, tak baik kalo emosi.
Tasrief