>       IH kalau mengunadang itu harus jelas dong!!
>       kumpulnya dimana neh ? di perapatan jalan ke bogor ?
>       apa di pantai kuta (bali) ?
>
>       salam mengunadang,
>       D&G

ngumpulnya di bemo corner, kuta, lantas jalan kaki semua ke tempat acara
yaitu di halaman kampus itb (institut tanjung bungkak, alias universitas
warmadewa)..    8-P

kalo alumni untumu (universitas tugu muda) ama alumni untuku
(universitas teknologi usaha kuta) diundang nggak ?
juga para alumni kursus kilat usaha dagang ekonomi lemah (udel)
bidang minyak urut (udelmu) dan bidang kerupuk udang (udelku)
apakah boleh dateng  ?

Kirim email ke