Date: Thu, 7 Jan 1999 03:48:28 +1100 (EST)
From: D&G <[EMAIL PROTECTED]>
To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: bang asyur: ngimpi mo jadi jutawan!

Waduh...kalo bener satuannye milyar ... kite bantu aje IMF, Bank Dunia
(nyang kedengerannye minta tambahan dana ke US), ADB ame rakyat nyang
nyicil RSSSSSSSSSSSSSS.
Setuju ape nggak pade nehh.....

Ane nyang se-7

> welleh.. sepertinya bukan "DUA RATUS JUTEEE DOLAR US"
> setahu saya "RATUSAN MILYAR DOLAR US" mana yang betul yah?
>
> btw kaya juga yah.. INA, so kenapa harus mengandalkan si IMF ???
> bukankah bisa diartikan se-upil pinjaman dari IMF ???
>
> salam milyuner,
> D&G
        ** lho... waktu itu khan kita nggak tau bahwa punya "simpenan"
           ratusan milyar dollar.
           Lagipula... sekarang pun "simpenan" itu masih belum jelas
           juntrungannya. Tapi... semoga "simpenan" itu masih ada
           dan bisa diambil.
           Saya nggak perduli itu asal-nya dari mana,
           mau dibilang harta dari kerajaan jaman dulu keq...
           mau dibilang hartanya Pak Harto keq...
           yg penting digunakan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia.
           Yaa.... at least... kalo harta itu digunakan utk bayar utang negara.
           anak-cucu kita nggak bakal dibebani hutang selangit itu...

           -Jamil-

D&G bilang:
Hallo... hallo... kayaknya semua itu "mimpi di siang hari bolong"
konon menurut teman saya yang di Jakarta, bahwa Ny. R. Ay. Lilik Sudarti
itu orangnya rada aneh dan suka ngelantur *welleh... kasihan rakyat
dong!!*

lagian zaman dulu, emangnya udah ada bank dunia??? Kalau pun ada, mana
mungkin kerajaan naruh emas dsb disana? Zaman dulu khan ditimbun dalam
tanah. Makanya waktu saya baca tuh berita, jadi aneh sendiri. Masa World
Bank, ADB dll udah lahir???? Kayanya kaga masuk akal dech. Terus si Ny.
R.Ay. Lilik Sudarti ini dapat buktinya dari mana? Jangan bilang kalau
dia umurnya udah diatas 100 tahun loh. Siapa juga yang tahu akan harta
ini? Terlalu banyak pertanyaan dech. Saya sich setuju tuh kalau dia
ngelantur.