>         OK !! tunggu aja di prapatan sidomuncul eh salah ding...
>         di prapatan parapat aja bah!! zebelum pematang siantar
>         sesudah sibolga dekat tarutung? welleh.. zadi dimana itu?

Bah !!  Apa-apaan kau ini bah !  zezak kapan parapat bisa zebelum pematang
ziantar ?  tanya nang boru di pazak situ kalo gak tau ! *kekeke..*

>         ah.. mengerikan sekali kau, coba lihat SIM mu dik !!!
>         *lin langsung kasih lihat SIMnya* welleh... ini mah bukan
>         SIM dik!!! ini mah kartu diskon di MACRO *ngakak*

Bah !!  zekali lagi zalah kau ini bung !  itu bukan kartu diskon macro ! di
medan tak ada macro bah ! itu SIM itu bah !  menghina zekali kau ini !  gitu2
aku zago ngebuts zuga duluu...  zekarang zuga masih.. tapi kalo sekarang
tergantung mood bah !  ada yang mo nantang ?!!  *hihihi.. udah ahh... gak
tampang gue jadi orang batak.. ntar digeplak ama bung anor .. hihi...*

>         pantas enggak tau zallan... lah..
>         *binun* zaman merdeka.. naik motor pake kartu diskon
>         MARCO... ck...ck...ck... (bukan calvin klien bah!!)

ck..ck..ck.. (bukan calvin klein .. tapi cicak kering... hihihi)

>         -D&G-

horas bah !

lin

Kirim email ke