>Subject: Re: Bantuan Singapore

>ica aje nih jawabnya kang anti,
>*bisik* singapore lagi pucing karena indonesia enggak bangun2 dari
>pingsannya...
>kangmas Huh... ehh.. sorry Sarlito..  tolong di posting dong kompas kemaren..
>so'alnye ane enggak langganan kompas neh ;-((
>
>d&g

coba aja ke kompas online mas, www.kompas.co.id
biarpun dapet bantuan, tapi kalo udah denger pidato paha bibie...eh sorry..
pak habibie kemarin ttg kenaikan gaji pns, apalagi disuasana setelah
natalan, tahun baru dan sekarang menjelang idul fitri, tetep aja harga-harga
naik. sebelum natal, masih bisa beli beras rp. 2500/kg, daging sapi rp. 15 -
18 ribu /kg. pas natal kemarin, di jawa daging udah rp. 25 ribu/kg. sekarang
beras di bali rp 3.500/kg
 nggak tau nanti seminggu menjelang lebaran...

Kirim email ke