>         Lin emang gue menghindar dari loe lagi *canda*
>         udahhh... ganti server aje loeee... dari pada error melulu...
>         ato loe musti ganti computer nkali Lin... *serius banget*
>         dah di scan trus di defrag belom ???
>
>         *bisik* apaan sih icq ???
>
>         D&G

Susahhh.. susahhh... gue susah pindah ke laen hatii....  kesetiaan dan
kepercayaan gue masih di indosat.lagian kayaknya indosat kayaknya dah
insap
tuh...  belakangan ini ok banget connectionnya... kagak perlu retry
sampe
berpuluh2 menit lagi... dah gak sibuk kok providernya...  nkali aje dah
sadar
die yeee....

Weleh.. ngapain ganti kompie lage ???  pan bentar lagi dah mo jadi
pajangan
aje.. hihi...

*bisik* apanya yang discan trus di defrag ? lagian apaan seh defrag ituh
?
*bisik lagi* eh, ki, loe emang udah pikun ato pura2 pikun nih...  icq
tuh pan
sejenis makanan yang kalo dimakan terus bisa bikin perut kenyang !

lin

Kirim email ke