>         Masih error enggak Lin?
>         Kalo dah enggak error.. ya udah jangan di pikirin... *wink*

error seh ngga lagi.. malah lagi serius, lagi ada kasus.. cuman seriusnya gue
gak pake emosi lah yawww....lagian lagi males gue nulis di sini.. hihi..
keliatannya lagi pada banyak yang betek...  situasi panas mulu.. sindir
menyindir, dll.  kalo gue mah bawaannya maen mulu di net...hihi... soalnya di
real life gue dah cukup2 serius... jadi di net kudu relaxz... hehe...
buat yang kecel ngeliat posting dan fwd/paste gue .. hehe...  sorry deh !
lain kali gue ganti dengan 'chain letter' ajaaa.. hihihi... *becanda*

>         Lin cariin pasangan buat mas Yanto gih... kasihan tuhh...
>         makan sendiri, cuci piring sendiri, mandi sendiri, bobo sendiri..
>         cuma dikantor aja yang enggak sendirian...;-)

weeee.... emang gue biro jodoh...  wong anak gue aja, kecil-kecil, dah nyari
sendiri jodohnya... hehe...

Kirim email ke