david yang baik,
kalo hanya itu alesannya jangan keluar lah yauw..
yang jelas aku tahu siapa dibalik nama tsb dan aku juga sudah kenal kebaikan
hati orang yang bernama 'landa gondhes' alias david.

tapi mungkin ada juga yang gak suka kalo david pake nama samaran 'landa
gonhes' mungkin dikira melecehkan wong landa..
sama seperti initial yang dipakai 'hantu cino'..kan sama saja juga
melecehkan wong cino..

btw, maaf kalo ada yang salah ya...

salam persahabatan,
raras

Sorry lah yaaaaaauuuuuwwwww!!!! Jangan Setresss.
Aku cuma setuju sama yg ditulis si Dayan. Yg aku nggak bisa selesaiin
kemarin habis pusing, diselesaikan Si Dayan.

Kalau nggak suka tak keluar saja dari milis ini.
Daaaaaaag.

opo kaya wong Semarang neng Matahari,Simpang Lima - ora seneng karo
wong Landa?