D&G wrote:

> iya nih, kok alamatku juga ikutan dicantolkan yah?
> padahal aku gak minta tuh.
> so, bagi siapa saja yang mengelola list ini,
> tolong deh namaku dicabut. soale serverku terbatas banget.
> thanks atas kebaikannya.
>
> salam,
> raras
>
> =======================
>
> Date: Tue, 12 Jan 1999 09:47:09 +1100 (EST)
> From: [EMAIL PROTECTED]
> To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: apa ada list baru ya?
>
> Date: Mon, 11 Jan 1999 19:36:35 +1100
> [...]

sekali lagi gue clarify masalah ini... ini sebagian mailling list gue
yang disalahgunakan oleh beberapa pihak baik secara sengaja atopun tak
sengaja.  Jadi, once again, I'm sorry for all the inconvenience.
Bagi yang sampai saat ini masih "Reply To All" , tolong untuk lain kali
saat mo ngereply, diperhatikan, ok ?!  Thanks....

Lin

Kirim email ke