From: Fierman Authar
To: Nasrullah Idris
Subject: JANGAN DIBACA NYEBELIN !!!
Date: Tuesday, January 12, 1999 9:54 PM

JANGAN DIBACA !!!
Sekali lagi jangan dibaca !!!!
Saya mohon dengan sangat agar tulisan saya ini nggak usah dibaca
karena akan menghabiskan waktu anda saja. Pokoknya jangan dibaca.
Kalo tulisan ini anda baca pasti akan menyesal soalnya nggak ada gunanya.
Mendingan waktu yang ada anda pakai untuk kegiatan yang lainnya yang
lebih berguna ketimbang membaca tulisan yang hanya akan menghabiskan waktu
anda ini, dan terlebih lagi nggak ada gunanya itu lho. Kalau masih nggak
percaya, ya silakan saja membaca terus, nanti anda pasti akan
menyesal.

Kalo sudah nyesal nggak ada gunanya deh, mendingan dari sekarang
jangan dibaca, daripada nanti nyesal berat karena dari muka tadi sudah saya
sarankan agar JANGAN DIBACA. Lho kok masih dibaca terus, gimana sih,
pokoknya jangan dibaca, tahu apa tidak sih, jangan dibaca.
Semakin jauh anda membacanya nanti makin nyesal aja. Mesti akan
menghabiskan waktu anda saja. Tugas anda khan masih banyak , jadi
tulisan ini JANGAN DIBACA, lebih baik kerjakan dahulu tugas yang harus anda
selesaikan dan setelah itu cari tugas yang masih belum beres. Pokoknya
jangan dibaca deh tulisan ini, Nggak ada gunanya sama sekali, cuma
menghabiskan waktu saja.

Wah anda ini memang bandel sekali ya, saya akui anda memang pantang
menyerah, tapi mendingan jangan diteruskan karena ya itu tadi , tidak
ada gunanya sama sekali. Sudahlah, jangan bandel mendingan hentikan saja
membacanya dari sekarang khan anda tahu sendiri sampai sejauh ini
nggak ada gunanya sama sekali. Rugi deh kalau diterusin membacanya. Saya
jadi
bingung kok makin tertarik saja anda akan tulisan saya ini, padahal khan
tidak
ada apa-apanya. Tidak ada artinya sama sekali dan lagi apa sih arti
tulisan ini. Sekali lagi JANGAN DIBACA.

Nah sekarang baru terasa sesalnya khan. Sudah dari tadi saya katakan
untuk tidak membaca tulisan ini.
Tapi anda-anda semua ini memang keras kepala. Sudah dinasehati
berkali-kali tapi masih tidak ada kapoknya. Saran saya cuma satu JANGAN
DIBACA
tulisan  selanjutnya ini. Lho masih ngeyel....piye toh iki, kok
teruuuuuuuusss
aja  mbaca.
Nyesel banget nanti. Kalau sudah nyesel terus bisanya cuma ngelamun,
nangis dll yang tidak ada gunanya sama sekali.
Sudahlah pokoknya JANGAN DIBACA nanti pasti kecewa sekali.

Pokoknya ini terakhir kali saya ingatkan agar JANGAN DIBACA. Percuma,
cuma menghabiskan waktu anda semua.
Terserah apa keinginan anda, tapi pesan saya yang terakhir ini :
JANGAN DIBACA.

Gimana belum mau menyerah juga ya.
Nah akhirnya khan nyesal . Tulisan ini nggak ada isinya sama sekali.
Sekali saya katakan JANGAN DIBACA ya seharusnya memang JANGAN DIBACA.

Sekian
Terima kasih,

NYEBELIN BANGET GA SICH ??????!!!!!!!
BETE DAH JADINYA.