Memang Tuhan Maha Pengasih & Penyayang..
        sebagai contoh.. adanya syeitan yang gentayangan
        di milis *ngakak*

        mo nanya nih sama Bang Anor & Mbak Raras and Netters
        lainya, apakah syeitan/satan/ghost/iblis dan ng'iblis itu
        juga di sekolahkan? masalahnya koq.. dia bisa ngimil *wink*

        hiyy.. merinding,
        D&G

Kirim email ke