hello para indoz-netters,
ini L.G. alias dapit alias debit alias davit alias david goldsworthy
yg tidak begitu banyak muncul lagi di indoz-net soalnya komputer di
rumah saya sini sulit ditemukan. Habis minggu ini komputer tersebut
mau pindah rumah sama yg punya. Aku akan ketinggalan. What a bama!!!
Anyway, maksud saya menulis ini, sudah cukup lama saya pakai nama
Landa Gondhes. Ya, aku memang wong landa, tapi munkin ada di indoz-net
yg merasa aku melecekkan orang barat. Walaupun tidak betul, saya tidak
pernah ingin melecekkan siapa-siapa, tapi saya sudah memutuskan untuk
ganti nama-ku. Besok, kalau sempat nulisi indoz-net lagi nama-ku dan
alamat akan saya ganti menjadi "debid". Soalnya "david" itu memang
nama alsi saya, dan "debid" itu yg biasa saya dipanggil oleh keponakan
dari istri saya, keponakan yg tinggal di Salatiga.  Kalau nggak
dipanggil Om Debid, kadang Om Apit, kadang juga Om Pipit.

nah, oleh sebab itu , Landa Gondhes ini mau pamit, mau keluar dari
indoz-net (tapi alamat untuk "unsubscribe" telah saya lupa - tolong
kirimi kalau ada yg tahu) tapi aku sendiri masih tetap berada di
antara teman-teman di indoz-net pakai jalur baru. Hooraaaaay!!!

Bayangkan......

(Bayangkan dulu, baru saya ceritikan.)

Oh ya, kemarin diberitakan bahwa Pemerintah Australia
menuntut supaya pemerintah Indonesia memberi otonomi lebih banyak
kepada Timor Timur. Baru-baru ini berani gitu. Soalnya Si Alexander
Downer tahu pemerinthan Indonesia baru hancur. Dulu nggak berani -
hubungan ekonomi akan terancam. Sekarang, tahu mau ada pemerintahan
baru,, Si Alex mau mendekati calon-calon President seperti Amein Rais
biar besok kalau presidentnya digantikan,hubungannya Aust. sama Ind.
tetap dekat. Amein Rais kemarin menuntut supaya Tim Tim cepat-cepat
diberi lebuh banyak otonomi, Australia juga ikut.Setuju-setuju,
tapi... yg namanya "Diplomacy", nggak tahu malu.

Salam Brisbane,

Debid.