----------
> From: Yusuf Henuk <[EMAIL PROTECTED]>
> To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: PEMILU: 'Kontak Antar Pemilih'
> Date: Saturday, January 30, 1999 11:48 AM
>
> Teman-teman Indoz-net yang budiman,
>
> Perkenankanlah kami berdua menggunakan media
> kita ini untuk sekedar mengadakan 'Kontak Antar
> [...]

 ------->Luthfi Rantaprasaja (LR):
        Baik juga, terimakasih.

> LP:
>   > Saya mau tanya nih,   partai  politik yang PRO-
>   > REFORMASI  + PRO-OTONOMI TIM-TIM
>   > yang anda maksud itu yang  mana?
>
> YLH:
>    Partai politik   yang   saya maksud    akan  terlihat  di-
>    saat kampanye  PEMILU  berlangsung  nanti  dimana
>    semua kontestan PEMILU tentu akan  mencanangkan
>    program mereka masing-masing  kepada kita-kita para
>    pemilih.

 ------->Luthfi Rantaprasaja (LR):
        Bukankah bisa dipastikan bahwa setiap kontestan PEMILU pasti akan
menampilkan wajah yang sereformis mungkin untuk menjaring pemilih ? Mana
ada partai yang anti reformasi sekarang ini bung.

> RP:
>   > Trus menurut pendapat anda sendiri, anda setuju
>   >  otonomi Tim-Tim yang  bagaimana?
>
> YLH:
>    Saya setuju OTONOMI TIM-TIM yang begini:
>
>    ".....AUTONOMY   FOR   EAST TIMOR THAT
>    WOULD ALLOW IT CONTROL OVER LOCAL
>    ADMINISTRATION    AND   EDUCATIONAL
>    AND    CULTURAL   AFFAIRS.   INDONESIA,
>    IN  TURN,  WOULD EXERCISE AUTHORITY
>    OVER  SECURITY,  DEFENCE AND FOREIGN
>    AFFAIRS".   (Asociated   Press,  THE COURIER-
>     MAIL, Saturday, January 30: 27).

 ------->Luthfi Rantaprasaja (LR):
        Bukankah kebijakan yang demikian yang selama ini berlangsung di setiap
pemerintahan daerah di Indonesia ? Kalo begitu anda setuju status TIM-TIM
tidak dirubah sama sekali (tanpa ada keistimewaan apapun) dan tetap menjadi
bagian integral dari negara kesatuan Indonesia ?

>    Bagaimana tanggapan  balik anda-andi di sana-sini?

 ------->Luthfi Rantaprasaja (LR):
        Yah, bagaimana tanggapan anda semua fellow voters di Indoz-net.

Salam bersama,

LR & YLH

Kirim email ke