Salam kenal juga buat Mbak Raras dan Mbak Anti...=)
Saya ikut prihatin akan kerinduan Mbak Anti terutama sayur lodeh dan tahu
goreng, itu favorit saya juga lho. Hanya kalo pete kebetulan saya anti!...=(

Andi

        salam kenal anda telah saya terima dengan baik.
        cuman, koq sudah rada gripis ya?
        keprihatinan anda memang cukup beralasan. saya
        benar-benar sudah ridu lodeh terong dan tahu goreng.
        pingin rasanya bibir ini menyipok punggung irus
        yang berlepotan kuah lodeh mingir-mingir...
        tapi apa daya... lodeh... oh lodeh...
        mimpiku melambung tinggi akan-mu.

        salam manis dari cah ayu,
        anti