Mbak Raras...

Jo ragu atau takut akan bayi millenium, kita khan belum tahu akan jadi apa
dia.

    jangan2 ntar jadi bayi 'millennium bug' alias daya pikirnya mundur lagi
    ke tahun 1900? moh ah..saya kok tetep ragu.

>emang gitu aja trus bisa jadi bayi? gimana kalo si sepermanya gak
>mampu nembus si telur?

ya dicoba terus tho, menurut seorang ahli kebidanan kalau pembuahan ingin
berhasil tentunya harus dicoba lebih dari sekali, apalagi kalau dilakukan
oleh suami istri tentunya tidak sekali melakukan terus selesai. Menurut
ukuran normal suami istri bisa melakukan sampai 3 kali dalam suatu sexual
intercourse session/period.

      moh ah..ntar dimarahin bang asyur...soale belum ijab je.
      kalo dulu ayamnya tetangga saya bisa kayak gituan lebih dari 3 kali
      je...bahkan yang 'jago'nya kadang masih nguber 'babon' lainnya..:-(

>trus kalo dah jadi bayi millenium tsb mo diapakan? apakah ada bedanya
>antara bayi millenium ama yang bukan?

Ya tentunya ada beda, kalau anda percaya akan astrologi atau ilmu
perbintangan.Dia akan mempunyai pembawaan watak atau sifat yang berbeda
dengan bayi lainnya, bisa dia jadi orang yang baik atau lambang kebaikan di
tahun 2000 atau bisa juga dia perwakilan dari iblis atau devil yang akan
turun ke dunia setiap 1000 tahun sekali (entah zoroaster, iblis, dsb
disetiap negara dan bagian bumi iblis ini muncul dengan berbagai versi dan
nama).

       weleh..jangan2 ntar jadi hantu millennium..hiyy! ngeriy!

>apa malah gak bahaya ya kalo mo
>lahir pada jam tsb? katanya akan ada juga 'millennium bug'..siapa tau
>pas lagi operasi caecar lampunya mati..alias gelapppp

Meskipun kita sudah dijaman maju dan modern, nun jauh disana di pedalaman
tanah Jawa, masih banyak bayi-bayi yang dilahirkan dengan sehat dan selamat
melalui tangan-tangan bidan atau dukun beranak yang trampil.
Walau bagaimanapun cara manual dan traditional tidak bisa dikalahkan dengan
cara komputer atau otomatisasi, anda percaya akan hal ini ?

      iya juga...malah katanya ada yang mbrojol sendiri karena dah gak
      tahan. gile juga yah itu bayi!

Salam

Kirim email ke