Halo temen2@indoz-net,
Habis membaca posting2 minggu ini saya sampai jadi bingung. Entah
karena bodoh, atau
kurang perhatian sama milis ini (ya amplop sibuknya) , atau belum paham
the indoz-net “In-Jokes”. Tapi saya sangat pingin tahu.....anu ......yu
noor itu SIAPA???? :-)  :-(  :-X
Sering saya dengar namanya  - silahkan main ke rumahku.:-)

Call me a stupid bule - boleh juga, tapi kalau ada yg bisa membantu
saya, akan saya sangat
berterima kasih.

Salam bingung light heartedly,
DavidG