On Sat, 17 Jul 1999, Dradjad Wibowo wrote:

> Rekan-rekan indoz-netters,
>
> Dari usulan-usulan sebelumnya, ada tiga alternatif penggunaan yang
> tampaknya paling bisa dipertanggungjawabkan.
>
> 1. Disumbangkan sebagian untuk sembako, dan/atau
> 2. Digunakan sebagian utk operasional indoz-net, dan/atau
> 3. Diserahkan sebagian ke PPIA Pusat.

Saya pribadi berpendapat sebaiknya dipakai untuk alternatif kedua saja,
sesuai dengan misi yang digembar-gemborkan pada zamannya.

Alternatif kesatu saya nilai kurang effektif, terutama dalam jangka
panjang.

Alternatif ketiga juga saya kurang setuju, diserahkan ke PPIA Pusat untuk
diapakan?

Salam
Sani Susanto

Kirim email ke