--- Hudi Darminto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mudah2an us tetap
> ini lebih bijaksana
> menjadi runcing.
> >
>       -----deleted----
>       Comment :
>       Jangan senang dulu dong :

eh, lega ama senang itu lain lho. lega itu perasaan terlepas dari
kekhawatiran. sedangkan senang adalah salah satu ujud kegembiraan. lega
belum tentu senang. tapi kalau senang itu biasanya juga merasa lega
(eh, sori, ini juga cuman reka2an gue aje)

>       menurut kata hati saya Paman Sam nggak mau ngirim
> bala Kurawanya
> karena nggak mau menghabiskan Anggaran Militernya,
> selain itu masih
> mikir-mikir dampaknya untuk hubungan bilateral
> jangka panjang dengan ina.

mungkin ada betulnya juga. tapi cobalah tidak berburuk prasangka dulu.
kita pegang kata2 tsb, begitu us menyalahinya, kitapun berhak
berkoar-koar. oke?