..

>Siapa kah kira-kira orang yang akan mencalonkan diri dalam pemilihan
>Presiden dari Republik Australia ?

Yw: Jiang Zemin. Dari China. ;-)

>Bagaimana pendapat anda tentang Republik Australia, lebih baik ?

Yw: Ya, lebih baik bila dipimpin Jiang Zemin.

    Soalnya, dalam waktu yg tidak terlalu lama, jumlah
    etnis China di Australia akan menjadi mayoritas,
    sehingga hal tsb. merupakan kewajaran belaka. ;-)

>Seorang kawan Oz pernah bilang: saya tidak setuju dengan bentuk republik,
>karena saya akan memilih satu orang yang akan berkuasa, tetapi kalau sistem
>parlemen saya memilih banyak orang dalam tim parlemen.
>
>Salam
>pudjo

Yw: Wah, aneh lagi, tuh. Republik yg pemerintahannya parlementer
    juga bisa, kok. Republik itu kan tidak selalu pemerintahannya
    harus presidentil. Republik yg polanya monarki absolut juga
    ternyata bisa (at least bisa bertahan 30 tahun and something).
    Coba aja lihat ferdinan markos, dan suharto itu. ;-)

    Mungkin orang ustrali harus ngerasain juga, gimana rasanya
    jadi warga republik yg pola pemerintahannya monarki absolut
    dan dipimpin oleh Jiang Zemin itu. Ha, ha... ;-)

Kirim email ke