..

>Ternyata  Usi Betty Pentury 'Seeing' tayangan
>TV Oz semalam, langsung 'Believing' bahwa:
>'Dilli tinggal puing-puing'.

Yw: Judgment: 'tinggal puing-puing' itu sebenarnya
    relatif. Menurut saya, bila Dili dibandingkan
    dg Ambon (both at their worst), Ambon itulah
    tinggal puing-puing, sementara Dili masih
    komplit-plit. Dilihat dari sisi bangunan yg
    tampak (di tivi-tivi maupun kabar dari orang-orang).
    Sementara, dari sisi kelengkapan penghuni,
    Ambon, masih lebih ramai.

    Sedangkan bila dibandingkan dg Bandung, ya,
    Dili itu samalah situasinya dg Bandung.
    (Tapi bukan Bandung yg sekarang, melainkan
    Bandung pas Bandung Lautan Api jaman dulu).

    Ini cuma pendapat.

Kirim email ke