Hehe... not so fast bung Yusuf...!!

Justru dalam perkembangan terakhir di Sidang Umum MPR, saya melihat PDI P
ternyata tidak terlalu didukung oleh banyak pihak dan kemungkinan mereka
pecah suaranya.

Lihat saja, di atas kertas, PKB dan PDI P kalau bersatu seharusnya bisa
memenangkan Matori sebagai ketua MPR. Kalaupun tidak, seharusnya Kwik Kian
Gie mendapat suara yang lumayan besar doong.. Lha ini cuma empat..! Selain
itu sejak awal SU MPR, PDI P selalu kalah dalam 4 kali voting.... Kemanakah
para pendukung mbak Mega...?

Ini hanya analisa saya saja, tapi saya melihat di MPR, tempat persaingan
politik yang sesungguhnya, mulai nampak kubu-kubu baru. begitu sistem One
man one vote diterapkan, nampaklah wajah asli mereka...

Bayangkan apa yang terjadi saat pemilihan presiden harus lewat sistem
voting, one man one vote... Bisa-bisa Habibie berkuasa kembali nih...!!

Rane

Yusuf-Wibisono <[EMAIL PROTECTED]> on 10/05/99 01:17:11 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]