mas YW:
>Rupanya bangsa Indonesia (melalui MPR-nya, ditrigger oleh poros
>tengah) telah menjawabnya dengan penuh kemuliaan. Ini sekaligus sebagai

kayaknya argumen ini kurang kuat ya mas.....

soale, salah seorang penulis otobiografi GD di ABC (Lateline, 20 oct '99)
menjelaskan bahwa, dari hasil check up dengan dokter, GD dinyatakan SEHAT
WALAFIAT.
hanya beliau mengalami sedikit masalah dengan short-term memory-nya.
yang ini saya nggak tau apa artinya....
saya coba mereka-reka, mungkin artinya, kalo ditanya dulu SD nya dimana,
beliau ingat (long-term memory), tapi kalo ditanya tadi pagi makan apa,
beliau harus inget-inget dulu....baru jawab, (correct me if I am wrong).
betty

Kirim email ke