-----Original Message-----
From: Satrio
Sent: Monday, November 15, 1999 2:06 PM
To: Teknologi
Subject: RE: "Saya ini Orang Bingung"

Bung Yusuf,

Tulisan Bung Nasrullah Idris memang membingungkan.
Tapi saya sudah hapal polanya.
Biasanya beliau menulis pendek saja. Kemudian minta dikomentari.
Atau kadang-kadang menulis pendek sekadar untuk menulis pendek saja.

Sesudah hapal pola itu, saya tidak bingung lagi. Tapi saya jadi malas
menanggapi.

Satrio A.