> YLH:
> RP:
> YLH:
>      Kalau masih bermodalkan 'lirik-lirik'  berarti:
>      FOKUSNYA BELUM MANTAP.

ya enggak lah yauw...kalo yg ini ngliriknya udah
kekanan terus kok..jadi artinya udah manteb dan
fokus..:-)

> YLH:
>    Ternyata sepeda saja bermacam-macam mereknya.
>     Ada Sepeda Federal. Ada juga Sepeda Mini Merek
>     BMX. Apakah kenyataan ini berlaku untuk Negara
>     Federal? Misalnya: Negara   Federal   merek USA
>     dan   Negara  Federal merek Australia.  Merek
> Ne-
>     gara Federal mana yang PALING OKE?

ya bisa aja sih mereknya diganti sesuai dgn
'pabriknya'...yakni negara federal merek RI yang
disesuaikan dengan keinginan masyarakat indonesia,
atau apakah nama masing2 dari bagian federal tsb mau
memakai istilah 'state' seperti usa, oz(?), atau
'province' seperti di canada, atau memakai istilah
'negara bagian'  republik federal indonesia...terserah
nggak masalah, 'monggo kerso' bagi rakyat banyak...
tapi sebaiknya jangan pecah2 jadi negara 'mini2'
seperti dieropa barat...bukankah eropa sekarangpun
membentuk 'union' untuk mengatasi situasi moneter dan
keamanan secara bersama?

> YLH:
>   Menurut si Doohan, tunjukkan kepada saya sepeda
> mana
>   yang  PALING TIDAK TERKENAL dan saya akan BUKTI-
>   KAN  KEHEBATAN SAYA DI SIRKUIT BAHWA: "AKU ....
>   LOH JAGO BALAP-NYA....BUKAN  MEREK  SEPEDANYA.
>   SAMPEAN KOK ANGGAP REMEH KEHEBATAN SAYA!

ya sudah, aku punya sepeda mini mereknya 'kuda
lumping' kalo dohan mau mencoba untuk bertanding di
turnamen international boleh kok pake sepeda mini cap
'kuda lumping' ku tsb..apakah sampean mau pakai?

> WANITA"
>
> Salam juga sepeda federal khusus untuk "PRIA"
>    Yusuf L. Henuk

aku enggak mau 'sepeda wanita' federal...aku lebih
suka 'sepeda jengki' federal yg bisa dipakai baik
wanita maupun pria. meskipun aku sendiri bukan
berjenis kelamin 'jengki' lho..:-)

salam speda federal 'jengki' cap RI,
raras