Saya sudah dua tahun ikutan berbagai mailing list.
     Sudah sangat banyak respon yang diberikan mahasiswa terhadap posting
saya.
     Hampir semua respon itu saya simpan dalam arsip/folder.
     Hanya respon untuk posting saya tentang Matematika muncul keheranan  :
     "Mengapa respon dari "mahasiswa/alumnus jurusan Matematika" tentang
Matematika sangat minim. Justru lebih banyak dari "mahasiswa/alumnus salah
satu jurusan non Matematika".
     Terus terang, inspirasi/ilmu/referensi yang saya peroleh tentang
Matematika dari "Mahasiswa/alumnus salah satu jurusan non Matematika"  jauh
justru lebih besar ketimbang "mahasiswa/alumnus jurusan Matematika".
     Anak kecil pun akan bertanya kalau mereka mendengarkan hal tersebut.
     Kira-Kira kenapa ya? Apa kebetulan saja begitu? Entah tahu lah!
     Yang jelas basic saya adalah Matematika.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke