>From: jacobus mosse <[EMAIL PROTECTED]>

(dihapus)
>Saya yakin kita semua sudah membaca seruan dari PERMIAS, dll. Di mana itu
>PPIA. Apa masih asik "barbeque". Ah masa ia.

Rasanya kita juga adalah bagian dari PPIA itu sendiri, jadi mungkin kita
bisa sharing sama-sama apa yang bisa kita buat.
Kalau hanya menunggu 'petunjuk' dari atas, rasanya masih tatanan lama juga
ya?
Saya sendiri percaya pihak pengurus juga punya keinginan yang sama, jadi
jangan saling tunggu. Ada yang mau mulai usul?

BTW, berapa hari ini kita mau BBQ, tapi cuaca di Sydney gak mendukung ...
untung kemarin ada ketupat dan opor di Rose Bay, walau ada yang tidak
kebagiaan tuh!

SELAMAT LEBARAN juga buat rekan-rekan lainnya.

salam,
Ch.Frans Simarmata