REKAN-REKAN YTH :
-------------------------------
     Kali ini saya minta bantuan rekan-rekan. Begini :
     Saya mempunyai hasil pemikiran/pengkajian di bidang Reformasi Sains
Matematika Teknologi. Khususnya tentang perminyakan. Antara lain :

     1) MENGAMATI  BBM  DARI ASPEK SOURCE HTML
     2) MEMBUAT FORMULASI PRODUK BBM YANG MEMPUNYAI DAYA KOMPETITIF KELAS
DUNIA.
     3) BBM YANG SEMAKIN AKOMODATIF DENGAN BERBAGAI JENIS OTOMOTIF.

     Hanya terus terang saja. Ketiga macam hasil pengkajian/pemikiran
tersebut sama sekali belum menjalani eksperimen. Sehingga belum bisa
dipertanggungjawabkan secara ilmiah maupun aplikatif.
      Meskipun demikian, saya  bermaksud ingin menawarkan
pemikiran/pengkajian itu kepada perusahaan terkait. Karena toh menawarkan
hasil pemikiran/pengkajian tidak harus dalam bentuk "siap pakai". Artinya,
finising maupun solusi dari pengkajian/pemikiran tersebut diserahkan kepada
yang bersangkutan.
      Ya siapa tahu, dengan pemikiran/pengkajian tersebut sedikit-banyak
bisa memperkuat/mengilhami SDM perusahaan tersebut di bidang industri BBM.
     Hanya saya tidak tahu tentang mekanisme/tradisi penawaran
pemikiran/pengkajian semacam itu. Karena memang belum berpengalaman.
     Saya inginnya bertemu langsung. Karena kalau melalui tulisan, seperti
email, saya mengalami kesulitan tehnis/verbal untuk menerangkannya.
     Karena itulah, melalui email ini saya mohon bantuan dari rekan-rekan.
Mungkin saja rekan-rekan mengetahuinya.
     Atas bantuan rekan-rekan, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke