Teman-teman Indoz-net semua,

Perkenanlah  saya  menanggapi  imbuan Bung Widodo lewat meng-
ajaknya untuk membuka 'Jendela Indonesia' dimana kerinduan saya
akan tanah air selama ini telah terobati, karena 'dll'-pun Semua ada
di 'Jendela Indonesia'! (Yusuf L. Henuk).

                                      Welcome to
                                      the most popular Indonesia Web Page

                   Jendela Indonesia Home Page

                           Frame Version at