>INFO DARI MILIS BDG :
>
>Temans,
>Sekedar info, menurut rencana, pada tgl:23/1, Sabtu, pukul:20:00WIB, di TPI
>akan disiarkan talk show (Jaya Suprana Show) dengan Gus Dur, Kyai Presiden

..

Yw: Kemarin juga ada acara Gus Dur di RCTI (bareng dg
    siaran berita TV, jam 7 s/d jam 8 sore). Lumayan menyegarkan
    juga, dan banyak muncul beberapa hal yg bisa digarap
    (jadi kontroversial).

    Salah satunya, waktu ditanya, apakah benar Gus Dur tidak
    bisa mengendalikan TNI? Dijawab (redaksinya lupa-lupa inget):
    Saya nggak ada masalah dg pengendalian TNI, saya tahu
    kebanyakan TNI, 90%, itu setia pada negara ini. Memang
    ada TNI yg kurang ajar, tapi itu cuma 10%!

    Saya terus mikir (tumben), kalo jumlah anggota TNI
    400 ribu (dan saya pikir nggak terlalu jauh dari itu),
    terus yg kurang ajar 10%-nya. Kan berarti yg kurang
    ajar itu 40 ribu? Banyak juga, ya?

    Buat negara kecil, wuih, 40 ribu itu udah sama dg the
    whole armed forces (kalo nggak malah dua atau tiga
    kali lipatnya ;-).

    Ada komentar?

Kirim email ke