From: ~Tom~ <[EMAIL PROTECTED]>
To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, January 27, 2000 00:21
Subject: Re: Menyikapi Famili Nasrullah Idris

Bukan galak ... tapi kok anda sepertinya tidak bisa
membaca gelagat warga milis ini pada email anda.
Merangsang timbulnya diskusi adalah satu hal, tapi
menjadi trigger happy dengan keyboard dan terlalu
impulsif adalah hal lain.
Anda seharusnya mencari milis yang lebih cocok untuk
anda daripada IndozNet, ...
(jangan tanya saya .... cari sendiri)

Kirim email ke