From: Peter Suwarno <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, February 11, 2000 00:25
Subject: Re: Nabi Ibrahim AS dan Hak Azazi Manusia

Ukuran salah benar, baik-buruk selalu berubah sesuai dengan perubahan dan
tuntutan jaman. Apa yang dianggap benar dulu, dianggap salah sekarang. Dulu
manusia lebih primitif, picik, dan mungkin bodoh, sekarang lebih modern dan
berpikiran dan pengetahuan luas. Ingat: apa yang anda anggap paling benar
sekarang ini kelak bisa ditertawakan oleh cucunya anak cucu kita.