jangan terlalu cemburu...
----- Original Message -----
From: ozzie
Sent: Tuesday, April 19, 2005 10:35 PM
Subject: [is-lam] Metro TV Jurkam Kristenisasi......

            Assalamua'alaikum,
     Mohon Ma'af kalau saya salah mempresepsikan sebuah tayangan televisi, sebagai seorang muslim saya sangat prihatin dengan propaganda2 media terutama tv yang sangat mengagungkan hedonisme dan sekuler. Saya hanya sedikit kecewa dan banyak kesalnya karena sejak berita si Raja Kafir Paus II  sakit hingga meninggal kenapa Metro TV begitu antusias menayangkan prosesi penguburan,ceremonial  penggantinya,  dan sangat detail dengan durasi yang cukup panjang, dan biographinya sampai details...Kenapa moment dimana kebiadaban Israel merampas masjidil Aqhsa tidak tersentuh sedikitpun, kemarahan Allah di bumi Indonesia saja masih berlanjut sampai sekarang...hanya tinggal tunggu waktu...bukannya memberikan nilai nilai renungan utk menyikapi kejadian fenomena alam yang otomatis ulah dari kekafiran kita...(kufur ni'mat)......Negara kitakan mayoritas muslim dan berdirinya negara ini mutlak perjuangan muslim...

Di Indonesia kan sangat banyak tokoh 2 yang semasa hidupnya tdk kalah perjuangannya dalam menerapkan nilai 2 kemanusiaan dan hak asasi melawan kezaliman...Ketimbang Ia hanya duduk dibalik kemegahan vatikan yang nggak mampu menyadarkan umatnya Kristen Amerika, Inggris dan Erofa bahkan Italia membantai Irak, Afganistan, dan Palestina hingga kini..Mana nilai2 Kristen yang ditanamkan pada umatnya...

Waullahu bisyawaaf.....