--- Agus Safudi - HRD <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dulu
>
> Kalo menurut saya mah "pengusaha judi/germo/bar
> elite di kampung2 barat"
> yang disebut antum itu gak pantes dibilang
> pengusaha, sama halnya seperti
> WTS dibilang Pekerja SK, sementara definisi kerja
> atawa usaha dalam
> Islam itu apa?.

saya mah nggak ngelihat beda pengusaha jujur/curang,
toh sama-sama berusaha utk sesuatu dgn caranya
sendiri. yg jadi concern saya itu kalo diwawancarai,
sikap rendah hati & kegigihannya itu bisa jadi alat
penipu betapa kemunkaran itu bisa nampak baik kalau
disampaikan dgn kerendah-hatian juga.

PSK juga dpt dgn lirih demi makan, yg dgn resah &
desahnya knapa berdagang pelayanan. akhirnyalah ada
org ma'lum brgkali. atw lalu ikut membeli? hahahaha

byk org sukses yg 'ngawur' berfatwa. dulu Sukarno
pernah 'debat' dgn M. Nasir ttg nyuci najis pake sbun
saja cukup, sementara syari'at dgn 7 kali dgn tanah.

gimana juga jgn pernah terlena dgn ucapan/nasehat org
besar/dibesarkan oleh media kecuali nasehatnya tak
salahi aturan agama, sekalipun mereka org kafir!

mungkin sikap yg cukup fair bersikap pd agr tak
tertanam benci?

salam,
Fahru