Title: RE: [is-lam] Kesesatan Islam Jama'ah (LDII)

Sepertinya dulu di SABILI pernah membahas tentang aliran sesat dalam islam yang salah satunya itu tentang lembaga ini (LDII) dan JIL. Mungkin ada rekan yang masih mengingat terbitan kapan yah ?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of Harry Sufehmi
Sent: Thursday, August 18, 2005 10:03 AM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] Kesesatan Islam Jama'ah (LDII)

Wa'alaikumsalam wr. wb,

Ibu saya kebetulan berkawan cukup akrab dengan Ida Royani, sebagai sesama perintis usaha bisnis busana muslimah beberapa tahun yang lalu. Ida Royani ini kebetulan anggota LDII, dan suaminya termasuk di jajaran pemimpin LDII.

Dari penuturan ybs kepada ibu saya, saya bisa mengkonfirmasi bahwa semua yang tercantum di email sebelumnya itu adalah benar.

Wassalam,
Harry