dulu, 8-9 thn lalu bikin sim maunya baik-baik tapi dipaksa
nyuap mereka. saya turutin, tapi saya anggak ikhlas!!

malah ada yg sdh nungguuuuu lama antri tinggal jepret foto,
dibalikin ada yg kurang. ternyata kurang krn gak mau sogokan
pd sub-bagian tertentu. abis itu ngantri dari belakang lagi.
pufffff ...

---
ada yg ditakutkan kalo kelak bercucu dgn golongan mereka,
yg cari ransum makan 'sehari2i' saja spt itu, darah mengandung
bibit haram sampai 7 turunan??

a'udzu billahi rabbin naas,
tsumma inna a'udzu billahi rabbin naas

memang tidak semua polisi bejat tapi mungkin cuma <10%
yg clean. dari cara mendaftar capol, cari makan dijalan stlh
diangkat ... hingga pensiun.

salam,
Fahru