(mas) Saidi, Wong Lim Pok & Dewa,

BullGuard Internet Security, itu ada di Jakarta, tadi saya telpon Jakarta
masih tergeletak untouchable dan masih dalam kotak belum dibuka sealnya.
Memang terbuang percuma kalau tidak digunakan. Kalau yang dikomputer saya
sudah ter-installed utk dua komputer. Jadi bagi yang di Jakarta kalau memang
berdekatan bisa saja saya berikan gratis tis tis alias tidak perlu bayar.

Untuk mas Dewa, yang di Mangga Dua (MD) memang banyak yang murah-murah
terutama produk lokal harganya sekitar Rp. 75000/- bukan yang di burning
dulu tapi orisinal. Untuk produk luar Kaspersky harganya diatas Rp. 250
000/-  Jadi tidak jauh dengan di Qatar yaitu QR125 ~ QR150/- perbuah untuk
satu komputer.

Alkhori M
Alkhor Community
Qatar

--- Begin Message ---
Wa'laikum salam,

Pak Alkhori, kalau boleh, saya juga mau mencoba Bullguard, boleh dikirimkan
via japri ke saya sa...@intraco.co.id

Syukron,

Wassalamu'alaikum,

Saidi