Hahahahahahahahahahahahahahahahaha.......... rupanye bukan ane doang yg
begajulan.. JJJJ

From: is-lam-boun...@milis.isnet.org [mailto:is-lam-boun...@milis.isnet.org]
On Behalf Of AFR
Sent: Sunday, March 08, 2009 5:46 PM
To: is-lam@milis.isnet.org
Subject: Re: [is-lam] 365 rb rph tidak mahal dibandingkan sebungkus GP --c|

aksioma: ehm ... ahli pembuat virus juga ahli pembuat anti-nya.

ngapian spend 365rb/tahun, yg bajakan murah tuh ...
kecuali mau jadi korban kejahatan 2x, sdh racun dr mereka,
beli obat dr mereka pula.

sedekah bukan, infaq juga enggak ...
dan saya lebih respek yg gratisan produk sendiri tuh

salam,
Fahru

  _____